Total Tayangan Halaman

Kamis, 27 Agustus 2015

Akhir atau Awal ?

Waktu begitu cepat sekali berlalu, sampai tak terasa sudah hampir 3 tahun menjalani kehidupan di kampus perjuangan ini..
Dan saat ini pun ( 25/05/2015 10.20 ) waktu masih terus berjalan menuju ke tanggal 26 Mei 2015..
Bagi sebagian orang tanggal tersebut hanyalah salah satu hari dari suatu bulan di tahun 2015 ini, namun bagi sebagiaan orang lain termasuk saya tanggal tersebut merupakan tanggal yang cukup istimewa..
Mengapa bisa menjadi tanggal yang cukup istimewa ? karena pada tanggal tersebut pada tahun 2013 silam kami 2k12 diangkat oleh para kakak kami menjadi warga baru D3MITS..
Mungkin sebagian orang memandang buruk mengenai pengkaderan yang ada di ITS, khususnya dijurusan kami,  tapi apapun yang dikatakan orang-orang diluarsana tanggal 26 Mei masih menjadi tanggal yang cukup istimewa dimata saya pribadi..
Sudah hampir 2 tahun ternyata ^_^
2 tahun yang memberikan warna tersendiri dalam lembar kehidupanku, belum lagi beberapa bulan awal sebelum kita diangkat (masa pengkaderan) yang juga memberikan beberapa memori indah, lucu, sedih dan banyak hal lainnya..
Ya, Sudah hampir 2 tahun..
Saat ini pun kami sudah hampir menyelesaikan tahun ketiga kami di kampus perjuangan ini..
Baik itu tahun ketiga yang menjadi akhir dari masa perkuliahan kami, ataupun tahun ketiga yang menjadi awal perjuangan kami untuk menyelesaikan amanah dari orangtua kami masing-masing..
Saat ini kami juga disibukkan dengan kesibukan kami masing-masing, sebuah kesibukan yang kami lakukan untuk memperjuangkan masa depan yang ingin kita dapatkan dikemudian hari..
Apakah kesibukan kesibukan yang kita lakukan ini menjadi Akhir dari kebersamaan kita ? atau malah menjadi Awal dari kebersamaan yang akan kita dapatkan dikemudian hari ? Belum ada yang bisa menjawabnya :(
Semoga saja menjadi sebuah Awal dari kebersamaan dikemudian hari ^_^
Beberapa kali saya mendengar beberapa "guyonan" dari beberapa anak 2k12 mengenai Wisuda , bahkan beberapa anak membuat slogannya tersendiri seperti #113 lebih rame atau #112 gak kalah rame dan juga ada yang menengahi dengan slogan #112 #113 sama saja hahaha ^_^
Kata-kata seperti itu terlontar begitu saja dari beberapa anak 2k12 dengan tanpa maksud lain selain "guyonan"
Yah semoga saja selogan yang terakhir benar adanya ^_^ Amiiin hehehe
Semoga kelak kita (2k12) bisa dipertemukan lagi dikemudian hari dengan kondisi yang sudah sukses dengan karirnya sendiri..
Amiin.. ^_^
Happy 2 nd Anniversary 2k12
#MeinKampf



Surabaya 25/05/2015
RMJA 042
#latepost

1 komentar: